Rabu, 26 Agustus 2009

Iman dan Way Out




Orang yang berkeimanan adalah orang yang merasa aman ,nyaman, tidak cemas dan otimis dengan imannya . Hal ini akan membangun self confident untuk melakukan pekerjaan dengan lebih baik ,do the best. Dikarenakan dengan memberikan yang terbaik merupakan perintahNya.

Orang beriman tidak lupa diri dengan limpahan kesenangan karena ingat Tuhan ada dalam setiap nafasnya.Maka orang beriman tidak pernah mengusir kenikmatan yang lebih besar dengan me resiko kan menolak limpahan yang kecil dan sedikit. Karena mereka sangat yakin yang sedikit itu pintu masuk bagi yang lebih banyak . Syukur akan dapat menambah nikmat.

Demikian juga musibah bukan alasan bagi mereka untuk menyalahkanNya . Karena menyadari betapa kasihNYa juga dapat berwujud ujian yang diberikan , agar segera naik kelas bagi kulitas kehidupannya. Jadi tidak ada alasan untuk tidak rela menjalaninya.

“Sesungguhnya,orang-orang mukmin itu, apabila mereka mendengar sebutan nama Allah bergetar hati mereka. Dan bila dibacakan ayat ayat Nya bertambahlah iman mereka dan kepada Tuhanlah mereka bertawakal. Qs Al-Anfal 2

Seberapa besar tawakal anda tatkala mengalami kebuntuan hidup..?

0 komentar:

Posting Komentar