Kamis, 06 Agustus 2009

Dewan oh dewan


Suatu saat teman saya,berpamitan akan berangkat ke senayan menuju kursi dewan . Padahal dia dulu paling sering menyoroti kinerja dewan dengan sangat kritis. Sejak dulu kinerja dewan ,menjadi stereotip yang negatif. Saya sih berharap setelah teman saya satu ini duduk disana, citra negatif sedikit berubah.Paling tidak kritikan tajamnya dulu dapat memberi warna lain . Meskipun sedikit.

Seakan menyadari apa yang telah dilakukan dulu. ,mengkritisi dewan secara tajam. Dia mencoba excuse dengan berbagai alasan....bla...bla.Logic .rational dan menyentuh kalbu.Saya pun tahu kegundahan hatinya...

Sebagai obat penenangnya saya kutipkan sabda Nabi SAW:" sesungguhnya nilai suatu amal tergantung amalnya dan bagi tiap orang hanya akan mendapat dari apa yang diniatkannya (HR Bukhari &Muslim)

Selamat menunaikan fardhu kifayahmu sebagai ahlul halli wal aqdi.... mudah -mudahan Allah melindungimu sahabat..!

0 komentar:

Posting Komentar