Rabu, 22 Juli 2009

Belajar itu Nikmat



Sejak sekolah ,membaca,meneliti dan menulis aku lakukan.Sejak sekolah aku dituntut belajar.hari inipun aku masih melakukan hal yang sama. Seusai menjadi mahasiswa aku pikir,aku akan selesai belajar. Kembali kemasyarakat aku harus masih belajar. Ak u masih harus membaca , masih harus meneliti dan masih menulis.Buat aku ini sangat menggairahkan.

Sisa waktu umurku terlalu singkat hanya untuk senang –senang, santai santai atau menghibur diri. Karena hiburanku memang belajar. Belajar yang berkaitan dengan “bekal “ yang kelak aku bawa “pulang “. Dan belajar pada bekal itu sendiri. Jika dalam mencari bekal saja aku tidak bisa menikmati apalagi berbahagia, Bagaimana mungkin aku bahagia di rumah “abadiku” kelak ?

Jadi agar api bahagia itu abadi tidak ada jalan lain” nikamti apapun yang diterima!”. Agar hidup lebih ringan, bisa terbang dong !

0 komentar:

Posting Komentar