Selasa, 23 Juni 2009

Cemas , segera obati .



Ketidak mampuan ku memastikan kondisi masa depan kadang aku diombang ambingkan oleh kecemasan.Keuangan, tantangan masa depan , kesehatan, masalah keluarga , masalah sosial. Semakin banyak kau pikrkan semakin sesak akau tidak mampu bernafas ditindih kecemasan.

Kecemasan dapat merenggut harapanku, kecemasan bisa menggiring pada pudarnya rasa percaya diriku.Dalam kondisi seperti ini bisa aku sadari betapa banyak orang mengambil jalan pintas.Dikarenakan merasa terjepit dengan himpitan ketakutan, pudarnya harapan , serta merasa diri sendiri yang paling menderita…

Ternyata memiliki Tuhan sebagai tempat curhat dimalam hari, dapat mengurangi sesak napasku karena tekanan cemas. Katarsis kepadaTuhan ,disaat aku terbelenggu oleh ketidak berdayaaan bercerita kepada orang lain ,justru sangat ampuh. Sehingga esok hari tidak ada lagi ketakutan yang aku cemaskan .Hidup lebih bersemangat... Karena aku yakin Tuhan tidak menyia nyiakan hambanya !

Hidup penuh ketakutan akan kegagalan dan kesulitan hanya akan membuat jiwa terbelenggu dalam kepedihan dan kecemasan . Kalau ini diteruskan berarti kita tidak yakin Tuhan bersama kita.

Jadi segera obati luka hatimu karena cemas...!,Sebab memang tidak ada gunaya cemas itu , selain hanya menghancurkan hidup mu sendiri .

0 komentar:

Posting Komentar