Senin, 01 Juni 2009

Hopeless


Hopeless
Perjuangan meraih mimpi bukan seperti bermimpi tu sendiri.Melainkan membutuhkan niat kuat, semangat, strategi, harapan dan kesabaran.Hanya memang banyak orang sudah meraih mimipi dan popularitasnya. Sementara aku harus terus berkutat berjuang untuk meraih mimpi. Mimpi saja masih harus kuraih apalagi mewujudkannya.
Hari demi hari bisa kurasakan sangat lama.Semakin kuharap ,semakin jauh aku rasakan mencapainya.Ini memang ujian bagi kesabaran. Aku sabar untuk terus memperjuangkannya, atau berpaling karena memang tak terkejar.
Aku tahu hidup memiliki resiko. Tetapi mengambil resiko pada mimpi yang tak jelas kapan terwujud, pasti banyak menyia-nyiakan umur. Padahal umur bisa uzur.Putus asa janga sampai ah..
Ketika keputus asaan mulai merambat,aku mulai sadar hal ini tak boleh dibiarkan.Lari dari kenyataan,bisa membuat aku menemui kenyataan yang lebih pahit.Tidak mungkin hidup terus dalam pelarian.Tidak ada jalan lain kecuali aku harus terima kenyataan.Aku yakin selama masih punya harapan ,”hidup akan tetap indah untuk dijalani”.
Jangan pernah putus asa,problem tidak diciptakan untuk memusnahkanmu!.

0 komentar:

Posting Komentar