Selasa, 18 Oktober 2016

Finding Chance In Life at 103


Basically, humans have the potential for great loss for his life, especially in the utilization of time, see a lot of people are disappointed and regret the time that has been discarded useless. 
 They seemed to want to go back to the past and fix it for the present, but it was impossible.





God the Own Life has warned people to be careful in the use of time so as not to suffer losses or bankruptcy of his life through the Qur'an 103. Namely auspicious time is the time that is only used to improve the quality of faith, deeds bring good, to give advice about truth and with patience.

Be corrected for us all, for the activity if the time we spend today?



Bahasa Indonesia 
Menemukan Keberuntungan Dalam Hidup di 103 

Pada dasarnya manusia memiliki potensi  mengalami kerugian besar selama hidupnya terutama dalam pemanfaaatan waktu,  lihat saja  banyak orang  kecewa dan menyesali waktu yang  telah dibuang percuma.   Mereka seakan akan ingin kembali ke masa lalu dan memperbaiki nya untuk masa kini, namun semua itu mustahil. 

Allah Sang Pemilik Kehidupan telah memperingatkan manusia untuk berhati hati dalam memanfaatkan waktu agar tidak mengalami kerugian atau kebangkrutan  dalam hidupnya melalui Qur’an Surat 103. Yakni waktu yang membawa keberuntungan adalah waktu yang hanya dipergunakan untuk meningkatkan mutu keimanan, perbuatan yang mendatangkan kebaikan , memberikan nasehat tentang kebenaran dan dengan kesabaran .
Menjadi koreksi bagi kita semua, untuk kegiatan apakah waktu yang kita habiskan  hari ini..? 

Hari Santoso,    D' PM  Training & Motivation From Surabaya Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar